News


Workshop BOLT ‘Kreativitas dengan Internet’ Hadirkan Vlogger Ngetop Menutup Rangkaian Program BOLT School to School 2017
Des, 13, 2017

Jakarta, 13 Desember 2017 – BOLT, pionir layanan 4G LTE di Indonesia mengadakan Workshop Video Blogging (Vlogging) untuk siswa sekolah yang bertempat di SMA 63 Pesanggrahan pada Rabu (13/12), yang sekaligus menutup program BOLT School to School. BOLT bekerjasama dengan sekolah-sekolah untuk memberikan bekal bagi pelajar agar dapat menjadikan internet sebagai sarana untuk menambah pengetahuan dan berkreativitas dengan positif. Workshop yang menghadirkan Vlogger Beby Tsabina dan Marketing Communication Dept Head BOLT Ary Pahlevi, mengajak pelajar SMA untuk mengeksplorasi Vlogging sebagai sarana berkomunikasi dan berkreasi. 

Marketing Communication Dept Head BOLT Ary Pahlevi dalam workshop Berkreasi dengan Internet mengungkapkan, “Internet sekarang ini semakin penting bagi generasi milenial dan Z. Ibaratnya mereka adalah generasi yang sudah ‘nyambung’ dengan internet sejak lahir, yang sering disebut sebagai ‘generasi zaman now’. Bagi generasi ini, media sosial merupakan bagian dari hidup mereka. Tanpa internet berarti tidak eksis. Untuk mendukung ‘generasi zaman now’ tetap eksis, kami memberikan solusi lengkap, yang tidak hanya melalui produk, namun juga melalui kegiatan yang langsung dapat dirasakan manfaatnya. Hal ini dilakukan BOLT sebagai sarana untuk berbagi pengetahuan, berkreasi dan eksplorasi internet. Salah satunya dengan workshop Vlogging Kreativitas dengan internet.” 

Saat ini, BOLT merupakan satu-satunya penyedia layanan internet yang menyediakan layanan internet unlimited tanpa batasan kuota dan waktu. Layanan yang diberikan BOLT merupakan solusi menyeluruh untuk berbagai kebutuhan pengguna yang menginginkan internet unlimited, baik di rumah maupun di perjalanan menggunakan perangkat modem, home router BOLT Home maupun Smartphone. Dari sisi pembayaran pun tersedia dua pilihan, yaitu prabayar dan pascabayar. 

Generasi milenial dan Z sering menggunakan video, baik untuk belajar, menonton maupun mendengar lagu, serta berkomunikasi dua arah menggunakan video. Selain itu, untuk upload video di Youtube tentunya membutuhkan akses internet yang cepat, stabil dan tanpa batasan kuota. Tentu saja berbagai kegiatan tersebut memakan banyak kuota data penggunanya, keterbatasan kuota akan membuat banyak aktivitas menjadi terhambat, termasuk dalam mewujudkan berbagai kreativitas. Sebaliknya, unlimited internet tanpa batasan kuota akan membuat kreasi menjadi tanpa batas. 

Workshop BOLT ‘Kreativitas dengan Internet’ dilakukan untuk mendukung generasi milenial dan Z berkreasi dengan memanfaatkan vlog. Workshop menghadirkan Vlogger Beby Tsabina, yang mengangkat tema kecantikan dan fashion. Beby akan berbagi teknik, tips dan trik mengembangkan konten yang baik, sehingga mampu menarik viewer yang banyak.

Pada kesempatan ini, Beby mengatakan, “Berkreasi dengan memanfaatkan vlog tentu saja membutuhkan uji coba dan tidak langsung jadi dengan instan. Proses mencoba dan memilih konten yang akan disajikan, tentu saja berangkat dari minat kita masing-masing. Bagi saya, kecantikan dan fashion menjadi minat saya. Sehingga, ketika membuat vlog tentunya saya akan mengangkat berbagai sisi tentang kecantikan dan fashion.”  

Tahun ini program School to School telah diadakan di 10 Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jabodetabek. Ary berharap program ini dapat dilangsungkan di tahun-tahun berikutnya. “Kami akan senantiasa mengembangkan layanan dan menyelenggarakan berbagai aktivitas yang bermanfaat, guna memenuhi berbagai macam kebutuhan pelanggan akan produk, layanan dan informasi. Melalui BOLT internet unlimited tanpa batasan kuota dan waktu, menjadi sebuah usaha dari kami untuk memberikan pengalaman internet unlimited yang sesungguhnya kepada pelanggan di Indonesia.” tutup Ary.